Serangan ‘marah-marah’ dadakan

by M. A

SIAL.

Beberapa hari ini gua gampang banget marah. Hal-hal kecil aja bisa memicu ‘hormon marah’ gua sampe meledak-ledak. Terus terang hal-hal yang bikin gua marah itu ga esensial a.k.a ga penting a.k.a small stuff. And I really hate myself when it comes in a sudden.

Ya pada intinya, badan gua keep on moving foreward and backward, gua ga tau mau bergerak kemana, ngapain. Nah, perasaan ini tuh kaya lo ga dikasi kesempatan buat ngerenung atau diem sebentar buat tau dan mengerti apa kemauan atau kebutuhan lo saat itu. Rasanya tuh otak dipenuhi dan lebih tepatnya ditutupi oleh gambaran-gambaran blur yang gua ga tau apaan.

intinya gua emang nulis ini juga sambil marah-marah, gua jibang! *pfftt.

So, kemaren gua manggil temen gua untuk hangin’ out sebentar, berhubung dialah orang yang mengerti dan mau menyediakan telinga dan membuat gua nyaman untuk bersentimen ria, CHACHA. Gua cerita panjang lebar tentang “ke-nggak-jelasan” kemauan gua ini. Eh ditengah-tengah gua menitikan segelintir air mata cuy. Tapi gua juga ga tau nangis karena apa. Yang jelas It came on me because I’m tired of being so easy to be angry. Dan setelah gua bercerita, hati gua sedikit tenang. Sampai pada saat gua ngetik inipun gua ‘agak’ tenang, walau masih ada beberapa hal ga penting yang bisa bikin gua marah dan ga gua ngerti (sigh).

And after hangin’ out in her crib, gua yang bawa kamera karena tadinya mau menyendiri ngambir gambar sekitar Bandung, akhirnya muterin kampus dan jadiin Chacha jadi model dadakan, here they are:

Hari uda semakin sore, gua udah agak ‘easy’ perasaannya, Chacha ngajakin buat Messing around in her rooftop (I hope for Stargazing, but it’d end up with Phonemessing *long story). Ya, dan diatas atap, we ate some crackers, lollipops, and of course numbing. Dan seperti yang gua bilang, we do phonemessing, I won’t tell here, it’s too dangerous People. Hahahahaha..

Well I’m glad that I got a good friend like her in this town, satu hal yang selalu bikin gua pondering, waktu kita uda selesai kuliah, gua bakal sangat-sangat merindukannya.. hiks

