Blablabla, Lagi Butek!

by M. A

Banyak kerjaaaan..

Setiap hari gua ga bisa tidur siang. Karena beban di otak ini. Jadi ga seimbang deh, jadi “skip”. Oia, gua telah meng-non-aktifkan account Facebook gua. Untuk sementara. Males buka, males baca, males tau apa yang orang tau aja. Terus beberapa temen, nanya, “Mute, lo ngeremove gua yaa?”. Jawabannya, “NGGA”. Ya, untuk saat ini, nama gua ga terdaftar.

Pusing.

Kemaren Nyokap bokap dateng ke Bandung. we stayed in Concordia Hotel, Bumi Sangkuriang. Akhirnya gua bisa belanja dan makan gratis. Hhaha. Setidaknya ga diem di kos malem mingguan.

Itu juga jadi masalah gua. Weekend sendirian di Bandung itu sucks banget deh. Kadang-kadang temen yang gua ngerasa nyaman banget ga bisa di ajak pergi karena undangan. Dan gua harus menjamur di daerah Ciumbuleuit ini. Pengen banget deh ke gigs lagi. Pengen nonton bocah-bocah rambut miring yang pembawaannya santai dan tidak memikirkan “problematika” diluar gigs itu. Pengen banget bertemen lagi sama orang-orang itu. Orang-orang yang dulu.

Yah, gua kekurangan info banget nih. Di Bandung ada dimana aja si gigs begitu? Tolong beritahu nama café dan lokasinya dong. Sama Genre musiknya juga kalo bisa. Hehe. Karena gua juga pengen maen ke komunitas Jazz.

Gua bosen juga dengerin lagu-lagu dari artis yang udah terkenaaaaal setiap hari. Gua pengen dengerin lagu-lagu buatan orang seumuran. Yang jujur dan transparan. Bukan lagu cinta Hijau Daun, D’Massiv shit things. (maaf bagi yang ga suka!) huakakkaakakkakakak.

Terus kinerja gua sekarang ribet banget deh. Sempet kesel banget gua ama ke’absurd’an ini. Fuck.

Kalo ngeluh aja, lancar gua.

Oia, I miss my friends in this group deh.. kita harusnya maen terus. Ngulik lagu-lagu unik dan histeris di Kamar Wewe, which is jadi nama band kita, “KW”. Preeettt.. hahahhaa..

Atha, Gua, Via, Wewe

Atha, Gua, Via, Wewe

come on Birls!

Advertisements