HAhh.. maaf, ini obsesi ngga penting gua. Muahahahahaha..

by M. A

Pertama-tama, gua ngga ngerasa penting krn berkesempatan nulis di sini. Terus terang, otak gua adalah otak yang lamban dalam mencoba mengarang, merangkai, atau merekayasa kata-kata agar terlihat lebih menarik.

Dari dulu gua punya obsesi jadi penulis. Pengennya sih jadi yang nulis berita-berita penting atau artikel yang isinya mengkritisi bermacam-macam issue. Tapi dulu gua ngga berkesempatan. Jadi ditundalah.

Hmm… apa sih kepentingan lo untuk nulis atau sekedar mengkritisi sebuah issue di sebuah blog? Apa feedback yang akan lo dapet?

Tolong berbagi di sini. Gua haus akan pengetahuan. Walau otak ngga mampu menampung semua memang.

Ini adalah blog baru gua. Baru dibikin atas dasar keinginan yang belum terwujud dari dulu. (seberapa pentingnya kah perwujudan ini saudara-saudara…. cih) gua ngga suka nulis dengan format bahasa Indonesia baku. Mungkin hal itu Cuma terjadi waktu gua ujian ama bikin paper aja. Ahahah.

Lagian juga.. gua adalah orang yang termasuk goblok dalam meneliti tanda baca. Jadi terkesan asal. Yang padahal emang ngga ngerti.

Kuliah.

Kuliah..

Kuliah…

Sebuah jenjang yang sedang gua jalani dan harus gua selesaikan. Tak peduli alasan apapun. (itu si bokap nyokap yang bilang). Gua sendiri lebih milih, mendingan lewat dari 4 taun, untuk nyelesain waktu kuliah gua, asal semua mata kuliah tuh ngga hanya ‘masuk kuping kiri keluar kuping kanan aja’. Muahahahahha..

Ya, tp ogah juga di Bandung 4 tahun begini.

Hmm… mahasiswa..

Yang buat gua bangga jadi mahasiswa di jenjang kuliah ini adalah, gua bisa berbicara menurut keyakinan gua sendiri dan ngga perlu takut ngadepin tentangan dari orang-orang. Karena gua menganggap, orang-orang yang kerjaannya protes mulu merupakan tanda-tanda ngga pernah jadi mahasiswa..

haah (loh?).

Ketika lo jadi mahasiswa, banyak sekali hak-hak yang bs lo banggakan. Contohnya, kita bisa begaya sok penting setiap kali jadi kordinator ataupun staff dari satu kepanitiaan untuk satu acara.

Tapi jangan kira enak terus.. justru itu, karena lo baru pertama kali jadi panitia di satu acara yang lumayan gede, lo dituntut untuk bisa tanggung jawab dan menyelesaikan tugas lo dengan baik.

Nah, saat itu, capeknya pasti minta ampun. Tp ketika acara mencapai puncak, lo akan merasa sangat lega..

Merasa puas, karena lo juga termasuk seorang yang menyukseskan acara tersebut. Tp ya gitu, pulang ngga bisa duluan, ngga dapet makanan (kecuali lo staff konsumsi), ikut beresin venue acara, ngasi tanggung jawab ke senior.. dan lain-lain..

Tapi seru kok..

Itulah bagaimana caranya lo menjadi mahasiswa UNPAR. Yang berlokasi di Ciumbuleuit, Bandung..

Ngga ada kampus yang punya acara sebanyak ini.

BUSSET..

Oke..

Ah..

Ahh..

Akhirnya terwujud juga mimpi ngga penting ini..

Mungkin some other time, gua akan memberi beberan issue lagi..

ada quote bagus..

Nothing makes the earth seem so spacious as to have friends at a distance; they make the latitudes and longitudes – Henry David Thoreau

Daddaahh…

